Selasa, 01 Oktober 2019

Cara Pakai Vitacid Agar Tidak Purging

  • REVIEW VITACID UNTUK MENGOBATI JERAWAT !

    Jadi ini efek diwajah aku yah, karena efek dari pemakaian tiap orang itu beda-beda. Btw aku lupa jelasin tentang cara pemakaiannya. Jadi cara pemakaiannya ...
    Watch Now
  • KRIM AMPUH ATASI KOMEDO, JERAWAT, BRUNTUSAN, BEKAS JERAWAT

    RETINOIC ACID = KRIM AMPUH ATASI KOMEDO, JERAWAT, BRUNTUSAN, BEKAS JERAWAT mau coba pakai VITACID? pahami dulu semuanya!!!! Jangan ...
    Watch Now
  • CARA BEDAIN PURGING VS BREAKOUT | HARUS STOP ATAU LANJUT??

    CARA BEDAIN PURGING VS BREAKOUT Sumber : Glycolic Acid https://pdfs.semanticscholar.org/415b/0ed9197b634fed55aed351317e5880866ce1.pdf ...
    Watch Now
  • Purging atau Breakout? | Skincare 101

    Apa yang membedakan reaksi purging atau breakout pada kulit? Berikut penjelasan dari Affi Assegaf! Female Daily is Indonesia\'s biggest online beauty source.
    Watch Now
  • PRO DAN KONTRA VITACID!!! | FAKTA DAN HOAX TENTANG VITACID? | PENDAPAT PRIBADI | SARAN DEWI EP. 14

    OIYA SORRY, INI ISO KAMERA KETINGGIAN SOALNYA AKU FILMING MALEM2, GA TAUNYA MALAH KECERAHAN.
    Watch Now
  • OBAT AMPUH UNTUK MEREDAKAN JERAWAT DAPAT DIATASI DENGAN VITACID

    Vitacid merupakan obat dengan kandungan bahan aktif Retinoic acid atau asam retinoat atau disebut juga dengan tretinoin. Obat Vitacid merupakan obat ...
    Watch Now
  • Cara Mengatasi Bruntusan Akibat Cream Berbahaya

    CARA MENGATASI BRUNTUSAN AKIBAT CREAM BERBAHAYA Hallo guys selamat datang di channel youtube aku di video ini aku akan sharing pengalaman ...
    Watch Now
  • Terjadi Purging Saat Memakai Sabun Anti Jerawat

    Pertanyaan 669 : Royhan Misi dok maaf ngerepotin .Begini dok saya punya kendala sama jerawat saya memakai sabun muka lalu dia timbul jerawat ?
    Watch Now
  • Perbedaan Breakout dan Purging

    Meski sama sama menimbulkan jerawat di wajah, namun breakout dan purging adalah dua hal yang berdeda loh, simak video berikut Website Skincare Tv ...
    Watch Now
  • BAHAYA STEROID BILA BERLEBIHAN! cara lepas dari cream bersteroid. cek wajah kamu bisa BAHAYA!

    Instagram: Madeariys.
    Watch Now
  • PURGING / BREAKOUT + TIPS !!


    Watch Now
  • Kelanjutan Pemakaian Vitacid ???


    Watch Now
  • 5 ALASAN BRUNTUSAN NGGAK HILANG | Clarin Hayes

    5 Alasan bruntusan nggak hilang! Hey guys, kali ini aku membahas sesuatu yang pasti pernah menimpa kita semua baik cewe maupun cowo ya, baik yang ...
    Watch Now
  • MY ACNE STORY (Sembuh dari jerawat & bruntusan) BAHASA | Rara Rahma

    Kali ini aku ingin membagikan pengalaman mengatasi wajah yang berjerawat. Karena beberapa saat yang lalu aku sempat mengalami masalah jerawat.
    Watch Now
  • MY ACNE STORY |JERAWAT HILANG DALAM 1 BULAN by Mawar ???

    My acne story Hallo semuanya selamat datang di channel aku ya~ Ini vidio pertama aku di youtube Kalau ada banyak kekurangan di vidio ini aku minta maaf ...
    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar