Rabu, 02 Oktober 2019

Cara Ternak Ikan Discus

  • Cara Budidaya Ikan Discus

    Ikan discus memiliki warna yang indah dan sangat beragam. Dalam kesempatan ini saya akan berbagi cara memijahkan ikan discus di rumah.
    Watch Now
  • Cara Mudah Budidaya Ikan Discus Agar BERTAMBAH BANYAK

    Ikan Discus adalah jenis ikan air tawar yang berbentuk pipih dengan corak yang indah. Ikan discus berasal dari perairan sungai Amazon, Amerika Selatan.
    Watch Now
  • Tutorial Ternak Ikan DISCUS #BREEDING DISCUS

    Panduan lengkap berternak ikan DISCUS sampai sukses.
    Watch Now
  • APA?! Kena TIPU beli Indukan Ikan Discus??

    Hello guys, Untuk teman-teman yang baru mau mencoba breeding / ternak ikan discus, berikut beberapa tips sebelum membeli Pair / Indukan Discus.
    Watch Now
  • budidaya - Cara Ternak Ikan Discus

    http://www.youtube.com/user/bisnis1704?sub_confirmation=1 budidaya - Cara Ternak Ikan Discus tempat ayam mengeram,pembudidayaan azola,cara ternak ...
    Watch Now
  • Cara memelihara ikan discus

    Selamat datang kembali di channel saya,video kali ini saya buat karena ada nya permintaan dari salah satu subscriber saya yang menanyakan gimana cara ...
    Watch Now
  • Membedakan Jenis Kelamin Ikan Discus Jantan & Betina (sexing)

    Hello guys, pada video kali ini kita akan membahas bagaimana cara membedakan Jenis Kelamin Jantan dan Betina pada ikan Discus. Semua gambar yang ...
    Watch Now
  • Tutorial ternak ikan discus diaquarium

    Maklum baru belajar mas bro.
    Watch Now
  • Peternakan Ikan Discus Untuk Jualan

    Link Tokopedia: https://www.tokopedia.com/aquajib Kali ini saya berkesempatan untuk berkunjung ke rumah teman saya yang kebetulan hobi memelihara ikan ...
    Watch Now
  • IKAN DISCUS BERTELUR !! BEGINI PROSESNYA...

    Assalamualaikum temen2.. Di video kali ini saya ingin memperlihatkan bagaimana proses bertelur pada ikan discus.. tonton videonya sampe selesai ya.
    Watch Now
  • Proses penetasan ikan discus ( ternak discus dalam aquarium )


    Watch Now
  • Pemijahan ikan diskus White butterfly


    Watch Now
  • SATU RAHASIA BESAR Cepat Mahir Merawat Discus

    Pada video kali ini, saya mau mengajak teman-teman agar lebih cepat lagi mahir merawat discus, Caranya cuma 1, Rahasianya cuma 1. Satu saja.
    Watch Now
  • Cara Menguras Aquarium Ikan Discus

    Assalamualaikum temen2.. Di video kali ini saya berbagi tips gmn caranya menguras (water changing) aquarium ikan discus yang biasa saya lakukan.
    Watch Now
  • DUNIA BINATANG - SI CANTIK NAN SANTAI (25/3/16) 3-1

    WWW.TRANS7.CO.ID ---------------------------------------------------------------------------------------------- TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUM\'AT PUKUL 13.35 WIB ...
    Watch Now
  • Cara membedakan discus jantan dan betina


    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar